Apa itu Smart Detox – Smart Detox Synergy

Posted By Unknown on Senin, 09 Januari 2017 | 18.33


1.    Apa itu smart detox ?

Smart Detox adalah suatu program detoksifikasi dari Synergy Worldwide Amerika, dimana proses detoksifikasi  sendiri adalah suatu proses pembuangan racun atau zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh kita.

Detoksifikasi juga merupakan aktivitas tyang harus dilakukan umat manusia secara berkala untuk terhindar dari penyakit, ibarat mobil yang juga secara berkala harus mengganti  oli,  badan juga harus di ganti oli nya dengan mengikuti program smart detox.

Dimana juga selama program detox, badan diberikan asupan nutnisi yang super, dimana akan memberikan efek dramatis dalam meningkatkan kualitas kesehatan Anda hanya dalam waktu 20-40 hari racun atau radikal bebas yang mengendap di dalam tubuh Anda selama bertahun-tahun akan bersih keluar dari tubuh Anda, program ini akan berefek terhadap penurunan berat badan.

Kenapa bisa berefek terhadap penurunan berat badan ?  Nah, ada salah satu toksin di usus besar kita itu yg namanya mucoid plague.

Mucoid plague adalah semacam tinja kering yang menjadi racun yg menempel di usus besar kita yg beratnya bisa mencapai 3 kg s/d 12 kg. Nah, mucoid plague inilah yang membuat kita sulit untuk menurunkan berat badan. Bahkan mucoid plague tersebut agak sulit dikuras meskipun dengan berolahraga.

Dengan konsep program Smart Detox. usus kita akan diperbaiki, pencernaan akan lancar dan mampu menguras racun-racun dalam tubuh, mucoid plague tersebut dapat dikuras sampai bersih makanya program ini dapat berefek pada penurunan berat badan.Baca Juga : (Apa itu stroke ? bagaimana mengatasinya - Smart Detox Synergy).



Apa itu Smart Detox – Smart Detox Synergy


Apa itu Smart Detox – Smart Detox Synergy.


2.    Apakah Perbedaan Detox Dan Diet ?

Detoksifikasi dan diet mempunyai pengertian yang sangat berbeda. Dalam bahasa asalnya, bahasa lnggris  diet berarti aturan/pola makan tertentu yang dijalani demi tujuan tertentu, kebanyakan untuk menurunkan berat badan berlebih. Sedangkan detoksifikasi adalah sebuah proses membersihkan toksin (racun) yang terakumulasi dalam tubuh akibat pola/gaya hidup tidak sehat yang telah dijalani selama bertahun-tahun. sehingga tubuh dapat kembali berfungsi secara normal dan optimal.

Bila diet identik dengan mengurangi porsi  dan jenis makanan sehari-hari,  detox justru berfokus pada bagaimana memasukkan lebih banyak asupan nutrisi berupa makanan sehat & segar dengan tambahan suplemen organik guna membantu membersihkan,  menetralkan,  dan mengeluarkan zat-zat kimiawi yang sifatnya beracun (misalnya radikal bebas dan logam berat) dari dalam tubuh.

Salah satu 'efek sampingan' positif atau BONUS dari proses detoksifikasi ini adalah berat badan menjadi  ideal secara alamiah,  karena metabolisme tubuh telah kembali berfungsi normal dan optimal.

Orang yang melakukan diet biasanya beranggapan bahwa program itu akan selesai saat berat badan yang ditargetkan sudah tercapai. 

Sedangkan mereka yang mempraktekkan program smart detox umumnya mempunyai tujuan jangka panjang yang berkelanjutan, seperti badan menjadi sehat bugar, nyaman, vitalitas meningkat,  selalu tampak awet muda, terhindar dari efek penuaan dini, tidak gampang sakit,  dan terhindar dari penyakit degeneratif.

3.    Apa Sih Perbedaan Program Smart Detox Dengan Program Weight Loss Lainnya ?

Program weight Loss pada umumnya hanya MEMBUANG/MEMBAKAR LEMAK, tidak membentuk POLA MAKAN sehingga bila sudah tidak mengikuti program itu, kembati ke pola makan semula, berat badan Yoyo dan gemuk kembali.

Sedangkan Smart DETOX bekerja MEMBERSIHKAN Toksin di ORGAN yg bertugas MEMBUANG/MEMBAKAR LEMAK Metabolisme dan Pembakaran Lemak SEMPURNA, merubah Lemak menjadi Tenaga dan Energi.

Membentuk Pola Makan karena menjalankan POLA 232. Sehingga setelah Program dapat makan bebas tanpa takut berat badan kembali gemuk Badan BEBAS RACUN. Sehat dan Langsing Alami.

Program Smart DETOX sangatlah aman untuk dijalankan siapa saja,  karena program ini telah diteliti oleh para ahli kesehatan di Amerika. Bahkan para ahli kesehatan tersebut ikut melakukan agar bisa mendapatkan hasil penelitian yang valid.

Selain itu bila dijalankan sesuai dengan petunjuk yang diberikan, program Smart DEFOX akan memberikan hasil yang menakjubkan yaitu kesehatan yang berkualitas dengan bonus berat badan menjadi ideal.

Sebagai catatan,  ketidaknyamanan yang dirasakan pada awal program adalah reaksi yang umum terjadi sebagai reaksi tubuh terhadap perubahan pola makan, reaksi karena organ tubuh mulai mengeluarkan racun dari dalam tubuh, seperti diare ringan, keringat dingin dan pusing yang mungkin akan terjadi di 3 hari pertama,  tetapi hal  ini hanya terjadi pada orang-orang tertentu yang sangat sensitif.
Tapi jika keluhan cukup berat dan tidak tertahankan seperti mual, muntah, sakit kepala, sangat lemas; maka ada baiknya stop dulu program detoksifikasi dan kembali pada pota makan seperti biasanya secara perlahan-lahan.

Sebaiknya konsultasi dengan dokter ahli detoksifikasi dari Synergy,  kami menyediakan secara gratis dengan menghubungi konsultan Smart DETOX Anda terlebih dahulu untuk mendapatkan janji temu

4.  Apakah Program Smart Detox Memiliki Sertifikat Kesehatan ?

Program Smart DETOX memiliki sertifikat terlengkap dan terpercaya seperti FDA (Food and Drug Administration).

GMP (Good Manufacturing Practice). TGA (Therapeutic Goods Administration). NSF (National Science Foundation), Halal IFANCA dan BPOM.

Sebagai informasi, Synergy dan Nature's Sunshine sebagai pembuat produk didalam program Smart DETOX didaulat sebagai ‘Manufacturer of the Year‘ atau pabrik suplemen terbaik di Amerika oleh lembaga independent dan majalah terkemuka ‘Nutritional Outlook Magazine‘.

Program Smart DETOX memiliki banyak manfaat yang secara dramatis dalam waktu 20-40 hari dapat meningkatkan kualitas kesehatan Anda,  diantaranya adalah :

  • Membersihkan toksin/racun. membuang racun atau zat-zat yang bersifat racun di organ-organ penting dari dalam tubuh.
  • Membuat berat badan menjadi ideal dengan cara membakar lemak di badan dan mengeluarkan toksin yang berada di dalam sel lemak.
  • Meningkatkan vitatitas Anda. stamina anda akan semakin prima, daya tahan tubuh semakin kuat.
  • Performa seksualitas Anda akan semakin dahsyat. meningkatkan kemampuan organ vital pria. membuat wanita lebih bergairah dan libido meningkat.
  • Memperbaiki kesuburan pada pria dan wanita, meningkatkan kadar sel sperma dan sel telur yang sehat, membantu pasangan yang ingin mendapatkan keturunan.
  • Membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit degeneratif seperti jantung, stroke, diabetes,  hipertensi,  asam urat. dll
  • Membuat Anda lebih muda dengan cara meregenerasi set-sel jaringan tubuh dan memperbaharui organ-organ di tubuh Anda.
  • Muka dan kulit Anda akan tampak lebih muda dan cerah bersinar.

5.   Apakah Anak-anak Boleh Mengikuti Program Smart Detox ?

Anak yang tumbuh di jarnan sekarang, terutama yang hidup di kota besar cenderung rnendapat paparan toksin dan polusi yang tebih banyak dibandingkan dengan generasi yang terlahir misalnya 50 tahun yang lalu. 

Toksin itu berasal dari makanan tidak sehat yang dikonsumsi sehari-hari, bahan mainan yang dipegang, udara yang terpolusi, air yang tercemar, produk personal care yang mereka gunakan, kurangnya aktivitas fisik (kebanyakan anak sekarang kurang beraktivitas fisik, tebih banyak duduk nonton TV, main video game, atau gadget). 

Data dari WHO bahkan menyebutkan bahwa kecenderungan anak menjadi obesitas kian meningkat dari tahun ke tahun, Anak-anak yang ketika masih kecii sudah obesitas,  sebanyak 25% akan tumbuh menjacli orang dewasa yang juga obesitas.

Detoksifikasi adalah suatu program yang patut dipertimbangkan untuk melindungi anak-anak dari bahaya obesitas tersebut.

Program detox untuk anak-anak harus mempertimbangkan apakah selama ini si anak memiliki pola makan yang buruk,  terlalu banyak makan karbohidrat, gula, lemak, rendah serat dan rendah nutrisi karena lebih banyak mengkonsumsi junk food dan soft drink ketimbang mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan segar, semua konsumsi makanan tidak menyehatkan itu harus dikurangi karena akan berpotensi rnenjadi sumber penyakit.

Program detoksifikasi dari Smart Detox akan mengganti atau mengurangi menu makanan sehari-hari yang tidak sehat itu dengan makanan sehat yang disertai dengan memberikan asupan tinggi serat, kaya vitamin dan mineral, protein, lemak sehat,  tapi tetap dapat memberikan energi yang cukup bagi mereka untuk dapat tetap aktif beiajar dan bermain setiap hari serta mendukung pertumbuhan badan yang baik, bukan tumbuh ke samping.

Anak-anak mulai Umur 12 tahun sudah bisa ikut program Smart Detox, dan yang panting anak itu bisa disiplinkan pota makannya.

6.    Bolehkah Penderita Maag Akut Atau Kronis Mengikuti Program Smart Detox ?

Penderita maag akut dan kronis sangat dianjurkan untuk mengikuti program Smart DETOX, karena akan membantu memulihkan luka di asam lambung dan sekalian menjaga kadar PH Asam Basa oli tubuh Anda, 

Smart DETOX juga akan mengeluarkan banyak gas yang ada di perut Anda, sehingga mungkin Anda akan sering buang angin dan bersendawa. 

Melalui program ini, tubuh akan mendapatkan nutrisi yang sempurna, terutama nutritional shake yang sangat baik sebagi pengganti makan anda. 

Jangan lewatkan sarapan dan makan malam Anda dengan mengkonsumsi nutritional shake. Hanya dalam menggunakan program Smart DEFOX. disarankan menggunakan Pota 2 (Pre,/Post Detox} tertebih dahulu selama 7 hari pertama, baru setetah itu bisa masuk ke Pota 3 (Full Detox}. untuk membuat perut anda beradaptasi dulu. 

Khusus penggunaan Proargi 9 Plus sebaiknya hanya sebelum tidur atau setetah Anda makan atau minum nutritionat shake.

7.    Apakah program Smart DETOX pasii bekenja dan berhasil ?

Kami merjamin program ini 100 % keberhasilanya, bila pengguna Smart DEFOX rnengikuti aturan pemakaian selama 20 hari. 

Dari pengalarnan kami, yang paling menentukan adalah 7 hari pertama, bila Anda berhasil melalui dengan benar dan disiplin maka selanjutnya akan menjadi lebih mudah.

Program Smart DETOX memiliki pola yang benama 232, yang berarti Anda masih bisa makan di Pola 2 dan mulai mengurangi garam, lemak dan gorengan. 

Makan yang diperbolehkan yaitu sebeium jarn 18.00 WIB, satelah itu sebaiknya dihindari.

Sedangkan pada Pola 3, Anda narus disiplin dengan mengganti makanan Anda dengan produk Smart DETOX, jangan kuatir Anda tidak akan lapar atau maag Anda terganggu.

Perlu dipahami metabolisme setiap orang berbeda-beda, Ada yang langsung ( rninggu-minggu awal merasakan manfaat program seperti turun berat, badan lebih segar dll. 

Tetapi ada juga yang membutuhkan waktu lebih lama karena badan Anda sedang memproses pembuangan racun di tubuh.  Ingat  kondisi badan Anda hari ini adalah akibat pola rnakan dan pola hidup Anda selama bertahun-tahun, sehingga membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi tubuh Anda seperti sedia kala.

Apa itu Smart Detox – Smart Detox Synergy.

8.    Betulkah program Smart DETOX bisa membantu pelangsingan badan ?

Betul sekali! Program Smart DETOX sangat bisa membantu Anda dalam menurunkan atau mengidealkan berat badan Anda. 

Mernang cara kerjanya sangat berbeda dengan program diet, detox lebih terfokus rnembuang racun terlebih dahulu (badan Anda sehingga organ-organ tubuh menjadi bersih dan metabolisrne menjadi lancar.

Program Smart DETOX membuang racun di 6 organ vital tubuh, sehingga lemak akan terbuang bersarna dengan racun-racun yang akan keluar rnelalui buang air besar/air kecil, keringat dll.

Hasil yang didapatkan lebih permanen dan Anda terbebas dari berat badan yang Yoyo. Program Smart DEFOX juga membatasi kalori yang masuk, tapi tanpa mengurangi asupan nutrisi yang sangat diperlukan tubuh, bahkan program Smart DETOX akan menambahkan asupan nutrisi yang sangat lengkap ke dalam tubuh Anda.

Dengan demikian tubuh Anda akan punya kesempatan untuk mange-liminasi racun (radikal bebas. logam berat dsb),  memperbaiki fungsi metabolisme, dan mernberi kesempatan kepada organ-organ tubuh untuk beristirahat supaya dapat bekerja kembali seoara normal & optimal. 

Jika metabolisme Anda kembali normal rnaka secara otomatis badan Anda akan rnenjadi lebih baik, lebih sehat dan lebih bugar. Dan tercapainya berat badan ideal itu adalah efek sampingan atau BONUS nya!

Detox juga lebih memfokuskan kepada buang lemak daripada kadar air, sehingga sangat balk untuk Anda yang saat ini sedang membentuk badan di Gym atau Fitness Centre. karena tidak akan mengurangi massa otot Anda. 

Kami sarankan gunakan ProArgi 9 Plus 30 menit sebelum berolahraga agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Potensi penurunan atau kenaikan berat baclan setiap orang berbeda-beda, tapi pada umurnnya dalam 20 hari Anda akan mendapatkan penurunan,/kenaikan berat badan berkisar 3-7 kg. Semua tergantung dari rnetabolisme badan.

Jaga juga aktivitas fisik Anda sehari-hari, lakukan olahraga bersama dengan Program Smart DETOX sangat disarankan, bagi Anda yang bingung ingin ber olah raga apa kami merniliki Smart DETOX Workout yaitu 7 menit olahraga yang akan membakar lemak Anda selama 24 jam.

Konsultasikan terus perkembangan Anda dengan konsultan Smart DETOX Anda untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Bagaimanapun kepuasan Anda adalah prioiritas kami.

Program Smart DEFOX telah terbukti membantu banyak sekali masalah penyakit dan memberikan efek dramatis dalam peningkatan kualitas kesehatan banyak orang. Tapi tidak semua penderita penyakit dapat langsung menggunakan program Smart DETOX, ada beberapa penyakit yang disarankan tidak menggunakan program Smart DETOX sebelum Anda berkonsultasi dengan dokter Anda yaitu Gagal Ginjal Mengapa tidak disarankan, karena penderita gagal ginjal harus membatasi asupan air ke dalam tubuhnya, sedangkan program Smart DETOX sangat dominan dalam memasukkan air kedalam tubuh, bahkan disarankan 3 liter perhari.

Jadi untuk Anda yang mengalami masalah gagal ginjal, kami memiliki produk yang secara khusus mengatasi masalah tersebut. Silahkan hubungi Konsultan Smart DETOX Anda untuk mendapatkan solusi terbaik.

Program Smart DETOX adalah program yang sangat cerdas datam menjaga kesehatan Anda. Pertu disadari bahwa program Smart DETOX bekerja di area pencegahan atau menjaga agar Anda terbebas dari penyakit, Pota pikir minum obat setetah sakit adatah salah besar, karena yang paling benar adalah mencegah lebih baik daripada mengobati.

Orang sehat tentu tidak ingin sakit, oteh karena itu sangat disarankan mengikutt program Smart DETOX, ibarat mobil yang Anda harus jaga dengan memasukkan ke bengkel  secara berkala (ganti  oti, tune up dll) begituputa badan Anda pertu dijaga kondisinya dengan melakukan detox. 

Mengikuti program Smart DETOX berarti Anda akan meningkatkan imunitas tubuh Anda sehingga tubuh Anda sendiri yang akan menjaga bahkan menyembuhkan penyakit yang ada di datam tubuh Anda. Pada dasarnya setiap tubuh manusia memiliki selfhealing yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Program Smart DEFOX juga sangat baik untuk orang sehat karena akan membantu merubah pota makan dan pota hidup sehingga akan tercipta sebuah kebiasaan positif didalam menjalani kehidupan, Juga kesempurnaan dalam asupan nutrisi, karena program Smart DETOX memiliki produk-produk dengan gtzi lengkap dan suplemen makanan yang setara dengan makanan super. Jangan heran  bila Anda yang tetah rutin menggunakan program Smart DETOX akan semakin sehat dan muda.

Salah satu hal yang istimewa dari Program Smart DETOX adalah membantu pembuangan racun di tubuh Anda. Jadi bila Anda yang sedang dalam penyembuhan dan sedang mengkonsumsi obat-obat dokter boleh tetap menggunakan dengan dosis yang secara perlahan di kurangi sampai akhirnya Anda terbebas darl obat dokter.

Selain itu program ini juga membantu membuang racun-racun yang tertinggal akibat penggunaan obat-obat kimia tersebut.

Gunakan obat-obat dokter sesuai anjuran yang artinya bila di anjurkan setelah makan berarti anda minurn setelah mengkonsumsi produk Smart DETOX atau sebaliknya.

9.  Saya terlarik mencoba Program Smart DETOX. Apakah Harganya terjangkau?

Harga Program Smart DETOX sangat TERJANGKAU dan tidak mahal. Program Smart DETOX ditunjang oteh produk PREMIUM berkualitas tinggi dan terpercaya dari AMERIKA. Diproduksl oieh SYNERGY WORLDWIDE. perusahaan Herbal yg telah berpengalaman selama 40 tahun dan telah dijual di 70 negara.

Sertifikat lengkap mulai cfari FDA. BPOM dan Halal, Produk ini direkomendasi oleh para Dokter dan Ahli Kesehatan. Selain itu Anda membeli sebuah Program pembersihan Racun di badan yg telah dipercaya RIBUAN orang. MUDAH & NYAMAN dalam melakukannya.

Hanya dalam waktu 20 sd 40 Hari Anda akan mendapatkan Badan BARU yg jauh lebih SEHAT & LANGSING alami. Berbeda dengan yg lain.

Kami secara PRIBADI akan memantau & memastikan KEBERHASILAN Program ini untuk Anda. Kami akan mendata kondisi (Berat badan dlll) SEBELUM dan SESUDAH badan Anda selama mengikuti Program. Kami juga akan memberikan pengecekan Kesehatan Awal secara GRATIS khusus buat Anda.

Investasi Sehat (Uang) yg Anda keluarkan sesuai dengan  KEUNTUNGAN dan MANFAAT yang Anda dapatkan.

Kami rnenjamin KEBEPHASILAN 100% bila Anda rnengikuti meragikuti Pola Pemakaian yang dianjurkan.

Dengan menggabungkan pengalaman lebih dari satu abad,  mereka membawa pengetahuan substansial, pengalaman dan keahlian individu demi mendukung komitmen berkelanjutan Synergy secara ilmiah untuk meneliti dan mengembangkan produk-produk jantung sehat.

Demikian artikel mengenai Apa itu Smart Detox – Smart Detox Synergy, semoga bermanfaat dan untuk informasi lebih detal mengenai produk dan lainnya dapat menghubungi kami di nomor berikut : 0822.9953.5523 (Call), 0857.7891.6590 (WA), 5F2D3F36 (BBM). Atau Anda ingin buat janji konsultasi gratis dengan dokter kami silahkan hubungi kami terlebih dahulu. Semoga Bermanfaat Salam Sehat Smart Detox.
Blog, Updated at: 18.33

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog