Base Camp Sekolah Bisnis Online SB1M di Jakarta Pusat-SB1M

Posted By Unknown on Selasa, 03 Januari 2017 | 11.19

Base Camp Sekolah Bisnis Online SB1M di Jakarta Pusat- SB1M.
Memasuki awal tahun 2017 trend Digital Marketing akan booming jadi para penggiat Digital Marketing dituntut untuk berinovasi mempersiapkan strategi, teknik dan materi yang baru dimana dengan semakin berkembangnya fasilitas teknologi internet.
Digital Marketing masih sangat menjanjikan untuk menerapkan strategi dan teknik pemasaran, di tahun ini semua berkecimpung di dunia digital marketing seperti pemilik bisnis dan Anda para internet marketer (imers) harus mempunyai inovasi terbaru di dalam dunia digital marketing.

Base Camp Sekolah Bisnis Online SB1M di Jakarta Pusat – SB1M


Base Camp Sekolah Bisnis Online SB1M di Jakarta Pusat- SB1M.


Trend Digital Marketing yang akan menjadi booming di tahun 2017 ini adalah :
1.        Video
NASSCOM memprediksi bahwa pemakaian smartphone di India akan sampai diangka 700 juta pada tahun 2020 dan pada tahun 2017 akan terlihat kurva nya naik secara significan dan mayoritas dari mereka mengkomsumsi konten video. Lebih dari 50% mobile data sudah didominasi oleh video dan tren ini akan terus meningkat, Video akan menjadi saluran pemasaran yang paling efektif di tahun ini. Facebook salah satu sosial media yang merajai dunia sosmed di dunia ini akan berencana menambahkan tab video khusus di aplikasi mereka dan mendesain ulang dengan bertujuan untuk menjadi rumah video di dunia internet.
Video Youtube juga akan mendominasi di tahun ini, seperti yang dikatakan oleh Chirag Kulkarni dari Taco. Jadi ini sebuah tantangan untuk Anda para digital marketer agar selalu berinovasi di dalam strategi dan teknik pemasaran melalui video baik itu secara Live Video maupun menghasilkan konten di Youtube yang lebih berinovatif untuk menangkap dan memanfaatkan peluang ini.
2.        Email Marketing
Email Marketing salah satu trend digital yang akan booming di tahun ini, email marketing harus lebih tersegmen dan berdasarkan perilaku. Bagi para calon konsumen akan men subscribe ke brand-brand online, ini akan mengakibatkan volume email di inbox mereka semakin tinggi. Pembaca email tidak akan membaca email Anda apabila email tersebut tidak berguna bagi mereka oleh karena itu cara terbaik untuk mengatasi hal ini Anda harus membuat daftar segmen email berdasarkan Consumers Behavior dan mengirim email harus disesuaikan sesuai dengan target dari pelanggan email Anda.
Melihat trend Digital Marketing diatas tersebut, kami dari Komunitas Sekolah Bisnis Online SB1M telah sejak lama mempelajari semua hal tersebut diatas dan Digital Marketing merupakan sebagian dari materi pembelajaran yang ada di Komunitas ini, agar Anda paham dan mengerti segeralah bergabung bersama kami di kelas Digital Marketing Komunitas Bisnis Online SB1M dan kami sudah lama hadir di kota Anda.
Komunitas Bisnis Online SB1M mempunyai materi yang dirangkum dalam satu buku panduan (Awesome Book) yang berisi step by step pembelajaran yang sangat terarah dan mudah dipahami sehingga Anda sendiri pun dapat mempelajarinya di rumah sendiri dan materi secara online serta di lengkapi dengan +/- 500 video tutorial yang akses nya akan Anda peroleh setelah Anda menjadi membership di Komunitas ini.
Dalam komunitas Bisnis Online SB1M banyak sekali pembelajaran yang akan Anda dapatkan selain itu disediakan juga untuk Anda yang mau menjalankan project yang ada di SB1M sebagai berikut :
1.    Bidang Kesehatan (Healthy)
     SB1M menggandeng perusahaan nutrisi terbesar di Amerika yakni Synergy World Wide sebagai pilot project dengan sistem dropship sehingga akan memudahkan untuk Anda yang pemula sekalipun menjalankan project ini secara online tanpa harus memikirkan stock, tanpa harus memikirkan packing jadi Anda hanya membuat web untuk mendatangkan trafic.
2.    Education
SB1M mempunyai visi dan misi dimana dalam visi pembelajaran yang ada di SB1M mempunyai goal atau target buat para membernya untuk mencapai penghasilan maksimal dalam berbisnis online, sedangkan misi SB1M memberikan panduan bagaimana berdetox (hidup sehat) serta dapat mencapai closing.
3.    Fashion
SB1M mempunyai project franchise di bidang fashion style yang sudah ternama “Bloop Endorse” dimana Anda boleh memasarkan produk2 yang ada.
4.    Software
SB1M mempunyai software maupun tool untuk bisnis online, digital marketing yang bisa dipelajari secara offline maupun online dan dilengkapi lebih dari 500 video tutorial yang membantu pembelajaran Anda di bidang bisnis online.
5.    Adsense
SB1M juga mempunyai trips dan trik untuk Anda yang mau memaksimalkan salah satu publiser yang ternama milik google yakni “Adsense”
6.    Produk Sendiri
SB1M akan senang membantu Anda yang sudah mempunyai produk sendiri, bagaimana meningkatkan trafic maupun efektif closing untuk produk yang sedang Anda jalankan.
Base Camp Sekolah Bisnis Online SB1M di Jakarta Pusat – SB1M, cocok buat Anda yang pemula sekalipun di bidang Digital Marketing maupun Bisnis Online karena di SB1M Anda akan dibimbing oleh para mentor dan mastah yang siap datang ke rumah dan jika Anda bergabung di dalam komunitas ini maka Anda dapat mengakses semua materi yang ada dan serunya lagi Anda punya lisensi untuk dapat belajar seumur hidup di dalam komunitas SB1M, untuk kelas offline pun sudah dapat Anda ikuti, apabila Anda masih ragu boleh untuk mendaftar free member nya terlebih dahulu dengan memesan tempat di nomor ini :  0822.9953.5523 (Call),  0857.7891.6590 (WA), Pin BB 5F2D3F36 dengan Lidya.
Blog, Updated at: 11.19

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog